Liburan Tahun Baru (Menanam padi)

Enam hari yang lalu, aku mudik tuk liburan Tahun baru sambil merayakan Malam tahun baru bersama keluarga di Kampung halaman. Jarak ibu kota sampe kampung aku, yang pasnya aku belum ngukur ( sekitar kurang lebih 100 kilomter).

Seperti menyambut tahun baru sebelumnya, kali ini menjadi yang spesial ujntukku. Soalnya baru kali ini aku nerayakannya bersama keluarga aku. Sedangkan tahun baru yang lalu lalu, tdk ada waktu lowong (alias sibuk).

Semua yang merayakan Tahun baru tentunya mempunyai fersi atau

Tinggalkan Balasan

