UNTUK RAKYAT INDONESIA

dscf0061editIndonesia Tanah Airku. Disanalah Aku berdiri ……………

Apakah kita tidak berfikir untuk mempertahankan NKRI. Apa yang terjadi di negri ini. Rakyat bumi pertiwi sdh tidak akur lagi, Koruptor meraja lela. Perebutan jabatan yang menjanjikan banyak hal. Perang antar Suku dan perang Agama semakin memuncak.
Budaya Ketimuran kita berlahan-lahan musnah. Budaya kebersamaan, Gotong royong, saling menghargai, hormat menghormati makin lenyap di jiwa rakyat pertiwi. Bagaimana kita sebagai penerus kemerdekaan yang hanya melanjutkan hasil perjuangan para pahlawan yang tidak pernah merasakan hasil perjuangan mereka? Sia sialah perjuangan mereka yang mempertahankan NKRI sampai titik darah penghabisan mereka. Coba kita tengok kebelakang. Budaya kita yang telah diajarkan oleh pendahulu kita ; “BERSATU KITA TEGUH, BERCERAI KITA MATI”. tanpa kita sadari, kita tidak lagi bersatu. Tidak lagi sepaham. tdk lagi saling menghargai. Yang tua tidak menyayangi yang muda. yang muda tdk menghargai yang tua. tidak lagi saling bantu membantu, bahu membahu, saling bergotong royong. Rakyat kita sudah terpecah bela. Saling menjatuhkan, mementingkan dirisendiri. Sapa Lo sapa Gue! Kini Bumi Pertiwi telah terkena BOM hasil perang modern. Tanpa alat tempur, tanpa persenjataan yang mutahir. Idiologi, Ahlak, dan fikiran kita telah terkena dampak perang modern. Hasilnya ; ajaran sesatpun meluas, Aborsi, anak membunuh orang tuanya, Korupsi meraja lela, perebutan jabatan, perang saudara, pergaulan bebas makin gencar dan masih banyak lagi. Jaman semakin modern, namun pikiran kita semakin terbelakang.

Wahai Rakyat Indonesia, jangan terpengaruh dan terbawa arus situasi zaman yang akan membuat kita semakin bodoh dan terbelakang. Jangan mengejar ketenaran kalau hanya membawa kita keujung kehancuran.

Wahai pemuda pemudi, Kita adalah penerus cita cita perjuangan bangsa indonesai. perjuangkan Hak rakyat indonesia. Beratas kebodohan, kemiskinan dan penggguran. janganlah mengejar cita-cita setinggi langit, tanpa menengok kebelakang, mengenang kembali hasil jeripayah pendahulu kita untuk kemerdekaan kita. Tanpa perjuangan mereka, kita tidak akan meneruskan cita-cita yang kita idam idamkan.

Wahai Petinggi, Pemimpin, Aparat Negara. Berfikirlah dan, bersifatlah dewasa dalam menangani, menjalankan, permasalahan apapun yang menyangkut dan berkaitan dengan Bangsa INDONESIA. Berbeda pendapat tapi satu tujuan. tanpa Sifat dewasa pasti akan ada permusuhan, pertengkaran, perebutan, dan saling menjatuhkan yang tidak akan meneyelesaikan suatu masalah dan akan menimbulkan masalah baru. selain itu akan menyengsarakan Rakyat Kita. JANGAN LUPA DENGAN PELAJARAN SEWAKTU SD. “SALING MENGHARGAI, MENGHARGAI HASIL KARYA ORANG LAIN, MUSYAWARAH UNTUK MENCAPAI SATU MUFAKAT”. Anda-anda adalah orang orang yang terpilih oleh Rakyat untuk membangun, mengembangkan, memimpin memperjuangkan dan mempertankan NKRI. Anda terpilih untuk rakyat, dan akan kembali ke Rakyat Indonesia. Pertahankan Idiologi Negara, Budaya Bangsa, Kemerdekaan Abadi dan keadilan Sosial.

PERTAHANKAN NKRI, PERTAHANKAN KEMERDEKAAN INDONESIA.

Aku pribadi, untuk bangsaku. walau pangkat seorang sersan. Apapun yang terjadi untuk bangsaku, untuk Bumi Periwi, Indonesiku. Takkan kubiarkan NKRI terpecah. Disinalah tempat kelahiranku. dibuai dan dibesarkan. Tempat berteduh sampai hari tuaku. NKRI tidak akan ku lepaskan sampai titik darah penghabisan. Walau nyawaku menjadi taruhannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: